Jumat, 20 Mei 2016

PENGUMUMAN LOMBA MENULIS CERPEN



Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Akhirnya Lomba Cipta Cerpen yang diselenggarakan oleh Blow Organizer, yakni yang bertema “SAHABAT” telah berlalu. Setelah lama melewati proses penjurian, kami memutuskan untuk memilih 3 juara lomba cerpen yang berhak menjadi juaranya dan mendapatkan reward.

Kami sangat menghargai para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dan sesungguhnya tidak ada karya yang patut dibilang tidak bagus. Akan tetapi kami harus tetap memilih 3 karya yang terbaik.

Oleh karena itu, kami berharap agar peserta yang tidak menang tetap semangat dan terus berjuang di dunia literasi. Kami akan tetap memberikan  e-sertifikat untuk seluruh peserta baik yang lolos maupun tidak lolos sebagai bentuk apresiasi atas keikutsertaannya dalam lomba. E-sertifikat akan dikirim melalui email masing-masing peserta yang telah berpartisipasi, lewat email sewaktu peserta melakukan pengiriman karya. 

 Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Cek namamu dengan teliti.

SELAMAT YA KEPADA ... SEBAGAI :

PEMENANG KATEGORI #CERPEN

JUARA 1 :  Adibah Bassamah         - Dikau ialah seorang pendengar yang baik
JUARA 2 :  Eca Salima                     - Sahabat sebagai Pelidungku
JUARA 3 :  Chairunnisa Salsabila   -  Sahabat yang berhati mulia
Blow Organizer mengucapkan selamat kepada para juara dan tetap semangat untuk peserta yang belum berhasil menjadi juaranya.
#Catatan : Untuk 3 juara, diharapkan agar memberikan nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor HP  aktif ke email : bloworganizer@gmail.com jangan lupa sisipkan format JUARA ke berapa. Untuk pengiriman hadiah luar kota, ongkos kirim ditanggung pemenang.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar